SERANG, MNNEWS – Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar berharap penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten VI Tahun 2022 berjalan lancar. Kota Tangerang menjadi tuan rumah penyelenggaraan Porprov Banten Tahun 2022.

“Semoga acara Porprov bisa berjalan lancar mulai dari hari pertama hingga penutupan,” ungkap Al Muktabar usai mendapatkan pemaparan Walikota Tangerang Arief R Wismansyah.

Al Muktabar juga memberikan apresiasinya kepada Pemkot Tangerang yang telah menyiapkan sarana dan prasarana dalam penyelenggaraan.

Persiapan Pemerintah Kota Tangerang sebagai tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten 2022 mendatang mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Provinsi Banten.

Al Muktabar bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Leonard Eben Ezer Simanjuntak mengunjungi Stadion Benteng Reborn, Rabu (16/11) yang bakal menjadi lokasi Pembukaan Porprov VI Banten pada tanggal 20 November 2022 mendatang. Kunjungan itu diterima oleh Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah.

“Pagi tadi kami koordinasi ke pak Pj Gubernur, beliau mau lihat langsung persiapan di Kota Tangerang,” ungkap Arief.

“Secara teknis kesiapannya menurut beliau sudah cukup baik, tapi minta agar terus dipersiapkan,” tambahnya.

Terkait seremoni pembukaan Porprov, Wali Kota memaparkan tentang penggunaan aplikasi sebagai salah satu upaya untuk menjaga kondusifitas masyarakat yang akan datang ke stadion, serta mencegah penonton melebihi kapasitas yang sudah disiapkan oleh penyelenggara.

“Untuk kapasitas kami siapkan 855 dari total kapasitas, dan kami juga menyiapkan juga aplikasi untuk pendaftaran penonton,” jelasnya.

“Jadi mereka bisa daftar terlebih dahulu, untuk menentukan lokasi duduk di tribun,” papar Wali Kota kepada Pj. Gubernur yang hadir bersama Kajati Banten Leonard Eben Ezer Simanjuntak.

Arief juga menjelaskan Pemkot Tangerang juga telah membangun kanal informasi terkait Porprov VI Banten melalui laman www.porprovbanten2022.id, dimana laman tersebut memuat berbagai informasi mulai dari lokasi venue, cabang olahraga hingga perolehan medali.(ADV)

Artikulli paraprakKesejahteraan Kepsek-Guru SMA/SMK dan Skh Negeri di Banten Jadi Prioritas Pemprov Banten
Artikulli tjetërPj Gubernur Banten Raih Penghargaan Atas Upaya Pemenuhan Hak Penyandang Disabilitas Dari Kemenaker RI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini