MNNEWS, TANGERANG – Ketua DPRD Banten Andra Soni terus menjangkau masyarakat melalui kegiatan reses pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Banten masa persidangan ke satu tahun sidang 2022/2023.

Sejak memulai reses, pria yang juga Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Banten ini telah mendatangi sejumlah titik di daerah pemilihannya yaitu Banten 6 Kota Tangerang B, antara lain pondok pesantren di Kelurahan Cipadu, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

Andra Soni mengatakan, kedatangannya ke sejumlah titik melalui kegiatan reses bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Aspirasi ini mengetahui bagaimana keinginan masyarakat tentang pembangunan yang harus diwujudkan oleh Pemerintah Provinsi Banten,” kata Andra Soni saat dihubungi wartawan, Senin, 31 Oktober 2022.

Ia menjelaskan, dalam reses ini dirinya telah mendatangi sejumlah titik di daerah pemillihannya, yaitu Banten 6 Kota Tangerang B, antara lain Pondok Pesantren.

“Pondok pesantren sebagai salah satu bagian pendidikan Islam harus didukung oleh pemerintah daerah. Selama ini pondok pesantren memiliki andil besar dalam mencetak sumber daya manusia yang unggul,” ucapnya.

Sementara itu, Pengelola Pondok Pesantren Darul Multazam di Kelurahan Cipadu, Kota Tangerang, Ustad Anom Sujiyo menyampaikan, terima kasih atas kehadiran Andra Soni di pondok pesantren yang dikelolanya.

Selain pengelola pondok pesantren, kata Anom, dalam reses di tempatnya hadir juga perwakilan masyarakat sekitar.

“Selama ini (Pondok Pesantren Darul Multazam) ada kegiatan rutin seperti mengaji kitab kuning. Kami juga ada kegiatan TPA yang diikuti oleh 200 anak, dan masih ada kegiatan lain. Mudah mudahan pondok pesantren ini bisa terus berkembang,” katanya.(ADV)

Artikulli paraprakAnggota DPRD Banten Iip Makmur Reses Tampung Aspirasi Guru Madrasah di Cileles Lebak
Artikulli tjetërBersama PKK Tangani Stunting, Pj Gubernur Banten Al Muktabar Masyarakatkan Olah Pangan dan Optimalkan Pekarangan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini