Beranda PERISTIWA Salah satu pegawai perawat satwa Serulingmas Zoo Banjarnegara Tewas Saat Bersihkan Kandang...

Salah satu pegawai perawat satwa Serulingmas Zoo Banjarnegara Tewas Saat Bersihkan Kandang Harimau

78
0
Ilustrasi Kandang Harimau. doc Istimewa

MNnews, Banjarnegara – Salah satu pegawai perawat satwa di Serulingmas Zoo Banjarnegara mengalami kecelakaan kerja hingga meninggal dunia saat membersihkan kandang harimau. Pengelola kebun binatang belum menjelaskan penyebab kematian korban.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban mengalami kecelakaan kerja saat tengah membersihkan kandang harimau pada Minggu (18/4/2022).

Korban adalah Lulut Dwi Prasetyo (35). Dia merupakan petugas perawat satwa di Serulingmas Zoo, tempat rekreasi seluas 10 hektare yang berada 1 km dari pusat kota Banjarnegara, Jawa Tengah, yang juga menjadi kawasan konservasi satwa liar.

Korban sempat dilarikan ke RSUD Hj Anna Lasmanah Banjarnegara. Saat ini, korban sudah berada ke rumah duka di Desa Merden, Kecamatan Purwanegara, Banjarnegara untuk dimakamkan.

Direktur Serulingmas Zoo Banjarnegara, Lulut Yekti Adi, saat ditemui di rumah duka membenarkan terjadinya kecelakaan kerja pada salah satu perawat satwa.

“Iya benar telah terjadi kecelakaan kerja salah satu perawat satwa. Yang mengakibatkan, korban mengalami luka hingga meninggal dunia,” ujarnya saat ditemui di rumah duka, Minggu (17/4/2022).

Terkait kronologi kecelakaan kerja tersebut, pihaknya belum memberikan keterangan lebih rinci. Ia menjadwalkan akan memberikan keterangan besok, Senin (18/4).

(Red)

Detik

Artikulli paraprakIndonesia Jalin Kemitraan dengan Korea Selatan dan Cina,Untuk Kembangkan Baterai Kendaraan Listrik di Tanah Air
Artikulli tjetërKelurahan Banjarnegara Gelar Lomba Bebasan Jawa Cilegon dan Santunan Anak Yatim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini