Beranda NEWS Dukung Keselamatan Kerja, PT. LBE Gelar Peringatan Bulan K3

Dukung Keselamatan Kerja, PT. LBE Gelar Peringatan Bulan K3

125
0

MNNEWS, KABUPATEN SERANG– PT.Lestari Banten Energi memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional pada kamis 31/03/2022 Bulan K3 Nasional tahun ini mengusung tema “Penerapan Budaya K3 Pada Setiap Kegiatan Usaha Guna Mendukung Perlindungan Tenaga Kerja di Era Digitalisasi”.

Dalam sambutan ini Agustinus Sunarto selaku Station Manager PT. Lestari Banten Energi menyampaikan dengan memperingati bulan K3 dilaksanakan setiap tanggal 12 januari-12 Februari. Diperingati untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan K3 bagi seluruh pihak berpedoman pada Keputusan Menteri Ketenagakerjaaan Republik Indonesia No.386 Tahun 2014.

Lebih Lanjut dalam arahannya menyamapikan agar apa yang menjadi program kerja strategis bisa di kawal dengan baik oleh kita maupun kontraktor yang ada di PT.Lestari Banten Energi, di Bulan K3 Nasional tahun 2022 di PT. Lestari Banten Energi Agustinus mengucapkan syukur alhamdulillah dan mengapresiasi atas kinerja kerja seluruh karyawan PT.Lestari Banten Energi dan Kontrktor yang ada diperusahaan PT. lestari Banten Energi yang telah mempertahankan Zero Accident. “Semoga kita akan memperkuat sistem pengawasan di bidang Safety serta menilai dari sisi kedisiplinan kerja dan pengawasan langsung di lapangan didalam perusahaan tersebut,

Perusahaan PT. Lestari Banten Energi sebagai Perusahaan penyuplai tenaga listrik Ke PLN, karyawan PT. lestari Banten Energi juga melaksanakan Donor Darah di PMI Cilegon dengan kepedulian terhadap sesama pencapaian tersebut tidak terlepas dari peran karyawan dan seluruh stakeholder dalam melaksanakan budaya K3 di perusahaan,” ungkapnya.

Di tempat yang sama I Gede Sumantra selaku OHSS Manger PT. Lestari Banten Energi mengatakan di dalam Bulan K3 Nasional Tahun 2022 dilaksanakan pada tanggal 31/03/ 2022 di lapangan Parkir, kegiatan ini kita bisa memberikan motifasi kepada seluruh karyawan PT. Lestari Banten Energi serta Kontraktor yang bekerja di lingkungan perusahaan semoga kita bisa kerja sama dalam melaksanakan kedisiplinan dalam bekerja sehingga perusahaan PT. lestari Banten Energi terlaksana dengan baik, dalam pelaksanaan K3 ini PT. Lestari Banten Energi melakukan kegitan dengan beberapa rangkaian kegiatan, seperti Senam bersama dan pembagian doorprize dan penghargaan sertifikat terbaik dari sisi kinerja kerja perusahaan kontraktor serta karyawan kontraktor dan PT. Lestari Banten Energi.

Peringatan Bulan K3 Nasional yang secara rutin dirayakan setiap tahunnya menjadi momen bagi setiap perusahaan untuk meningkatkan budaya dan kesadaran akan K3 kepada semua pekerja. Jika kesadaran akan K3 sudah melekat dan tertanam di jiwa para pekerja, risiko kecelakaan kerja dan penyakit akibat kerja (PAK) dapat dihindari sehingga dapat mewujudkan lingkungan kerja yang aman dan sehat tutupnya.

[Mahesa/Red]

Artikulli paraprakJembatan Ciberang Diresmikan Gubernur WH, Masyarakat Bersuka Cita
Artikulli tjetërKetua DPRD Banten Ingin Wujudkan Banten menjadi Provinsi Ramah Disabilitas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini